Awasi Prokes Dan Jaga Kamtibmas Di Tengah Masyrakat, Polsek Kapuas Murung Lakukan Patroli

Kapuas - MKNews-Guna menjaga kemanan dan ketertiban sekaligus mengantisipasi kejahatan di jam rawan dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Kapuas Murung Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam hari dengan warga. Rabu (03/02/2021) Pukul 23.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin, mengatakan jika pihaknya tiap harinya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan juga memberikan sosialisasi bagaimana menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan New Normal untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Diharapkan dengan patroli ini bisa membuat situasi di tengah masyarakat kondusif dan juga sekaligus memberikan wawasan informasi tentang Covid-19,” Tambah Kapolsek Kapuas Murung.(TB40)
[3/2 15.14] HMS Kapuas Staf: Polsek Kapuas Murung Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Palingkau

Tribratanews.kalteng.polri.go.id - Polres Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, Aipda Hendra dan Brigadir Peldo Ang Lukmana melakukan pengamanan proses penyuntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Palingkau Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (3/1/2021) pagi.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin menyampaikan pengamanan proses vaksinasi oleh anggota Polsek bertujuan untuk kelancaran dan menghindari terjadinya gangguan keamanan saat vaksinasi.

"Tenaga kesehatan yang mendapatkan suntikan vaksin yaitu berjumlah 11 orang dari 27 orang tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Palingkau," jelas Jimin.

Iptu Jimin kembali menegaskan, bahwa pihaknya akan mengawal program pemerintah vaksinasi Covid-19 ini sampai tahap penyuntikan, sehingga prosesnya aman dan berjalan lancar.

Ia pun menambahkan, hal ini sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19. (ver)

Komentar