Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Sampaikan Imbauan Antisipasi Covid-19 ke Warga

Pulang Pisau - Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Tengah Polsek Kahayan kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, Briptu Nicholas memberikan Himbauan untuk membangun kesadaran koletif berbasis komunitas dalam menanganan Covid 19 kepada masyarakat di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin(01/02/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H. mengatakan bahwa personil Polsek Kahayan Kuala dalam memberikan Himbauan untuk membangun kesadaran koletif berbasis komunitas dalam menanganan Covid 19 melalui sambang kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Penyampaian Kepatuhan Prokes dan anjuran 3M kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang Sangat Pentingnya Kesehatan untuk diri sendiri dan Orang banyak dalam Situasi  yang masih Merebaknya wabah Virus Covid-19. 

Mengajak Masyarakat  untuk membangun kesadaran koletif berbasis komunitas dalam menanganan Covid 19 demi Keselamatan Orang Banyak dengan Mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan 3M, Gunakan Masker, Cuci Tangan dengan menggunakan Sabun anti septick dengan air mengalir, Jaga Jarak dan tidak bepergian bila tidak terlalu Penting, meningkatkan imun dengan cara Berolahraga.

Komentar