Bhabinkamtibmas Polsek Sanaman Mantikei Rutin Sosialisasi Saber Pungli


Katingan –MKNews Polsek Sanaman Mantikei jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Khairul Anwar menuju ke wilayah binaanya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Desa Binaannya Kec. Sanaman Mantikei Kab. Katingan, Minggu (7/2/2021) pagi.

Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Syaiful, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Khairul Anwar mengatakan, Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

“Dan diharapkan Kepada warga masyarakat tidak masuk dalam kategori Pungli atau terhindar dari pelanggaran Pungli (Pungutan Liar),” kata Bripka Khairul Anwar.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa kantor-kantor Desa di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei dan tempat pelayanan publik lainya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanaman Mantikei, mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta agar dimulai dari diri sendiri.

“Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja,” pinta Kapolsek. (di)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url