Polsek Banama Tingang Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat


Pulang Pisau – MKNews-Sebagai bentuk kesiapan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Personel piket Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Standby 1 X 24 Jam di Mako Polsek Banama Tingan, Desa Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jum'at (05/02/2021), Pagi.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, Selain melakukan kegiatan standby di Mako dalam memberikan pelayanan Personil Polsek Banama Tingang juga melakukan pengecekan situasi seputaran Mako pada jam-jam tertentu serta melakukan patroli kamtibmas di seputaran wilayah Kecamatan Banama Tingang guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas.


“Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang dan dengan ini kami akan selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Masyarakat yang memerlukan bantuan Anggota Kepolisian". Ipda  Doohan (DTN Regan).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url