Cegah Covid19 Sebelum Laksanakan Tugas Rutin, Ini Yang Dilakukan Kanit Provos


Pulang Pisau -MKNews  Personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Maliku diwajibkan 3M terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit Provos Polsek Maliku Bripka Taufik A.S dalam hal Fungsi pengawasan terhadap Personil Polsek Maliku Polres Pulang Pisau. Jumat, ( 05/02/2021) Pagi.


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya  Polsek Maliku dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Maliku dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.
L

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) Personil Polsek Maliku sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu dan  jangan sampai Personil Polsek Maliku sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari tentang Mematuhi Protokol Kesehatan” Tutur Ipda Laaser.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url