Bripka Mentas Berikan Himbauan Dan Edukasi Menggunakan Papan Peraga Prokes,

Pulang Pisau -MKNews- Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 di desa binaannya, Bripka Mentas Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Permai Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, berikan himbauan serta edukasi protokol pencegahan penularan virus covid-19 dengan menggunakan papan peraga himbauan prokes. Selasa (02/02/2021) pukul 08.30 WIB. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP.  Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah meluasnya penyebaran covid-19, maka dari itu anggota polsek kami perintahkan supaya gencar melaksanakan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. 

Selain itu, Bripka Mentas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan edukasi menggunakan papan peraga prokes kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan 4M dalam kegiatan sehari-hari. 
 
"Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian himbauan oleh anggota kami dapat diterima oleh masyarakat agar tidak ada lagi ditemukan klaster baru penyebaran virus covid-19," tutup Kapolsek. (Lnd)

Komentar