Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Laksanakan Patroli Dialogis


Gunung Mas –MKNews Anggota Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng gencar melakukan patroli dialogis pada siang hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (01/02/2020) siang. 

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Supardi dan Briptu Maruliasi melakukan patroli dialogis dengan warga Kelurahan Sepang Simin, Kec. Sepang, Kab. Gumas Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan patrolinya Brigpol Supardi juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga yang berjualan di sepanjang pasar Sepang Simin agar ikut menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis pada siang hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya," ucapnya. 


Sementara Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kesiap siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Sepang agar tetap aman dan kondusif.


"Dan juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Sepang," terang Kapolsek. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url