Personel Polres Gumas Amankan Kegiatan Imunisasi Vaksin Sinovac


Gunung Mas – MKNews-Personel Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kegiatan Imunisasi Perdana Vaksin Sinovac kepada patugas kesehatan yang ada di Kab. Gumas, Prov. Kalteng, Senin (1/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops Kompol Aries Nugroho, S.H., S.I.K., Menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan.

Penyuntikan Imunisasi Vaksin Sinovac perdana dilakukan oleh Bupati Gunung Mas bersama dengan seluruh Forkopimda Kab. Gunung Mas dengan tujuan agar masyarakat lebih lega dan tidak menimbulkan adanya berita hoax ataupun kabar lainnya.  

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan selesainya penyuntikan.” tutup Aries. (krh38)

Komentar