Polsek Bukit Batu Tingkatkan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19


Palangka Raya – MKNews-Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya menekan angka penyebaran virus corona diwilayahnya dengan meningkatkan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Arief Sabana pada Hari Senin (02/02/2021) pagi, sembari berpatroli, Arif mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di Jalan Sidomulyo Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu kota Palangka Raya.

Arief mengatakan, selain untuk menekan angka penyebaran virus corona, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergritas yang baik antara Polri dan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bukit Batu.

Dengan membawa papan portabel berisi imbauan Prokes dan 3M, Arief mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi Prokes dan menerapkan kebiasaan baru yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan setiap melakukan aktivitas.

“Saya ucapkan terima kasih, karena bapak-bapak sekalian telah menerapkan Prokes dan saya berharap hal ini tetap dilaksanakan dengan penuh kesadaran mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlum berakhir,” pungkasnya. (AW)

Komentar