Covid-19, Polsek Pulau Petak Gandeng Koramil Disiplinkan Warga dengan Bagikan Masker


Kapuas –MKNews Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng sigap mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya dengan terus memberikan imbauan dan edukasi kepada warga terkait bahaya Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan.

Kali ini, bersama dengan anggota Koramil 1011-05/Sei Tatas, anggota Polsek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pulau Petak, Ipda Mawardi membagikan masker kepada masyarakat Desa Bunga Mawar dan Desa Mawar Mekar Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng, Kamis (4/2/2021) pagi.

“Pembagian masker kepada masyarakat kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sasaran pembagiannya yaitu orang tua dan anak-anak,” ucap Ipda Mawardi mewakili Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, S.H.

Lebih lanjut Ipda Mawardi menjelaskan sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait Covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

“Kami dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan pembagian masker ini dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Pulau Petak," tutupnya. (ver)

Komentar