Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Canangkan Kampung Tangguh

Palangka Raya –MKNews -Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Bripka Sutrisno Piliang kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang warga binaannya yang ada di Kelurahan Danau Tundai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Minggu (07/02/2021) siang.

Piliang menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dirinya bersama warga juga menyiapkan pencanangan Kampung Tangguh  di wilayah Kelurahan Danau Tundai Kecamatan Sabangau dengan bergotong royong melakukan pemasangan spanduk Kampung Tangguh di depan Rumah ketua Rukun Warga (RW).

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Sabangau Iptu I Wayan Sukarya mengatakan komitmen Jajarannya untuk bersama mencegah penyebaran virus corona dengan terus mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan pembentukan Kampung Tangguh ini nantinya dapat membantu meningkatkan ekonomi warga sekaligus mengedukasi dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sabangau,” pungkasnya. (C.G.S)
[

Komentar