Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu Polsek Kapuas Timur rutin Laksanakan Patroli Dialogis di Wilkum Polsek Kapuas Timur


Kapuas - MKNews,-Polsek Kapuas Timur - Melaksanakan Patroli dialogis di malam minggu berlokasi di Jalan lintas trans Kalimantan, Obyek vital, dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah. (6/2/2021)Malam pukul 22.00 wib. 

Patroli Dialogis dengan menggunakan Ranmor Patroli R4 di seputaran Wilkum Polsek Kapuas Timur oleh AIPDA DELLY SUCIANTO,AIPDA TRI PUJIANTO dan BRIPKA EKA BANI,patroli dialogis rutin dengan sasaran,Jalur jalan Lintas Trans Kalimantan dan Pemukiman, berkumpulnya orang dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana, laka lantas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng 

Patroli dialogis tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Giat patroli dialogis tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan  serta  menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.(DK)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url