Giat Pengamanan Ibadah Hari Minggu Oleh Polsek Kapuas Tengah


Kapuas - MKNews-Polsek Kapuas Tengah - BRIPKA DEDI TRI. P dan BRIPKA KHAIRULLAH. S, S.H. melaksanakan giat Pengamanan rumah Ibadah bertempat di GEREJA IMANUEL Pujon diDesa Pujon Rt. 02 Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng.Minggu (7/2/2021) Pukul 08.00 wib s/d 09.00 wib. 

Maksud dilaks kegiatan tersebut adalah utk memberikan rasa aman dan nyaman kpd jemaat di GEREJA IMANUEL yg sedang melaksanakan ibadah sehingga menghadapi situasi New Normal masyarakat tetap mematuhi dan meningkatkan kewaspadaan terhadapat penyebaran Covid 19 dan melaksankan sesuai protokol kesehatan, dan dengan kehadiran Polisi yg berpakaian dinas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta Polsek Kapuas Tengah akan bekerja dengan profesional untuk keamanan jemaat yg sedang melaksanakan ibadah pada hari minggu.

Tujuan Pengamanan dilakukan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah Polsek Kapuas Tengah yang aman Jemaat yang melaksanakan Ibadah hari minggu berjumlah Kurang lebih 90 orang dan yang memberitakan Firman Tuhan sekaligus Pengkhotbah adalah Pdt. LASTO. W JUNAN, M.Th

Personil Polsek Kapuas Tengah juga mengimbau kepada pengurus gereja, untuk selalu mentaati peraturan prokes covid 19 dalam pelaksanaan ibadah, untuk selalu menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, serta menjaga jarak.(Dok)

Komentar