Giatkan Patroli Dialogis, Bripka Eko Purnomo Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Palangka Raya MKNews- Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melalui Anggota Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Rakumpit.

Hal tersebut juga rutin dilaksanakan oleh Bripka Eko Purnomo Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Rabu (09/02/2021) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Eko mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah dengan menerapkan Prokes dan 3M guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19 sembari membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Selain untuk menjalin Silaturrahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Patroli yang saya lakukan ini juga bertujuan untuk menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dan melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona," Ujar Eko. (Mk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url