Hadiri Ramah Tamah Lurah Tumbang Rungan, Bhbinkamtibmas Jelaskan PPKM Skala Mikro

Palangka Raya –MKNews- Babinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Aipda Agus Santoso menghadiri acara ramah tamah sekaligus perkenalan Lurah baru bersama masyarakat di Kantor Kelurahan Tumbang rungan Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (10/02/2021).

Disela-sela acara , Agus menyampaikan program kerjasama 3 Pilar Pemerintah yaitu Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengenai pendirian Kampung Tangguh di kelurahan tumbang rungan serta PPKM skala mikro  yang bertujuan untuk menekan lajunya penyebaran covid-19.

Agus menuturkan, dari Bapak Kapolresta Palangka Raya mengharapkan agar program kampung tangguh serta PPKM skala mikro dibuat hingga di tingkat RT guna mengendalikan dan menekan angka kasus positif covid-19 di Kota Palangka Raya khususnya di wilayah Kelurahan Tumbang Rungan.

Pada kesempatan tersebut, Agus juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat serta mengajak untuk tetap melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mendukung semua program-program yang telah dibuat oleh pemerintah dalam upaya penanggulangan virus corona. (TACH)

Komentar