Kamtibmas, Kapolsek Sabangau Kembali Ingatkan Pentingnya Prokes


Palangka Raya – MKNews-Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu I Wayan Sukarya beserta Kanit Binmas Aiptu Edi Saputra melaksanakan patroli sambang warga di Jalan RTA. Milono KM. 08 Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Wayan Sukarya melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan terus meningkatkan disiplin dalam menerpakan Prokes sembari membagikan masker kepada warga untuk membantu penanggulangan Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Wayan juga menjelaskan, dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kita telah turut serta mencegah penyebaran virus corona dan sekaligus menjaga keselamatan diri dan melindungi orang disekitar kita.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan pelaku kriminalitas, apabila melihat gerak gerik orang mencurigakan, jangan ragu untuk segera melaporkannya ke Polsek Sabangau,” tutupnya. (C.G.S)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url