Kanit Provos Polsek Kahayan Tengah Lakukan Protokol Kesehatan Terhadap Personil Polsek

Pulang Pisau – MKNews-Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dilingkunganya, Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Esterio lakukan pengecekan terhadap personil Polsek Kahayan Tengah yang melakukan cuci tangan sebelum memasuki mako polsek Kahayan Tengah,
Senin(08/02/2021)Pagi.

Kanit Provos Polsek Kahayan Tengah Bripka Esterio lakukan upaya pencegahan yaitu dengan mengawasi personil Polsek Kahteng melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki mako Polsek Kahayan Tengah.

Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Kahayan Tengah diwajibkan terlebih dahulu mencuci tangan, menggunakan masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh Bripka Esetrio selaku Kanit Provos Polsek Kahayan Tengah.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kahayan Tengan Iptu Rozikin,S.H menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Kahayan Tengah dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus corona yang saat ini makin mewabah.

“Sebagai anggota Polri yang setiap hari bertatap muka memberikan imbauan kepada masyarakat maka harus di pastikan kesehatan anggota tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona", Tutup Kapolsek.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url