Kantor Bank BRI Menjadi Sasaran Personil Polsek Maliku Saat Patroli Malam

Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Aipda Jatmiko, Bripka Yuanter dan Briptu M.Iqbal melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (31/01/2021) Malam. 

Sasaran patroli personil Polsek Maliku yaitu Kantor BRI dan Kantor kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Prov.Kalteng. 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Krostovor, S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Maliku, Dan kami juga menyampaikan Kepada masyarakat agar selalu Mematuhi Protokol kesehatan Cegah Covid 19. 

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan dan Personel Polsek Maliku juga mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal yang tidak diinginkan agar segera menghubungi Polsek Maliku,” ujar Ipda Laaser
[1
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url