Patroli Dialogis, Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala Sambangi Warga Dan Berikan Edukasi.

Pulang Pisau – Sebagai salah satu cara untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, Bripka Muliyadi melaksanakan kegiatan Patroli Maja Phsycal Distancing sambangi warga dan berikan edukasi penerapan prokes 3M. Senin (01/02/2021) pukul 09.10 Wib.

Melalui himbauan Bahalap Bapahari Bripka Muliyadi mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan isu radikal dan perpecahan yg bersifat provokatif dalam membangun opini negatif yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun melalui sosial media serta mengajak masyarakat bersama- sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang rukun dan damai di bumi Handep Hapakat. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli Maja Phsycal Distancing melalui himbauan Bahalap Bapahari yang dilakukan oleh unit sabhara bertujuan untuk merangkul masyarakat agar mau turut serta berperan dan berkomitmen dalam mencegah isu radikal ataupun perpecahan yg bersifat provokatif serta mengajak masyarakat bersama-sama perangi virus corona. 

Selain itu, Bripka Muliyadi juga menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memasangkan masker kepada warga yang pada saat ditemui tidak menggunakan masker. 

"Semoga dengan edukasi yang dilakukan personel polsek kepada warga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid-19," tutup Kapolsek. (Lnd)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url