Kapuas - MKNews-Bhabinkamtibmas Polsek Selat Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Aipda Totok Pujiyono Laksanakan Sambang. Jum'at (05/05/2021) pukul 09.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Terusan Makmur Aipda Totok Pujiyono melaksanakan sambang kepada warga Masyarakat Desa Terusan makmur Rt  07 Rw 03 Kec Bataguh Kab Kapuas.

Dalam kegiatannya Aipda Totok Pujiyono mengatakan bahwa tujuan dari sambang Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antara warga dengan anggota polri, Juga Untuk menjaga kepercayaan masyarakan bahwa Polri benar-benar hadir dan selalu ada sebagai pelindung, pengayom dan pelayan mayarakat" ucapnya
 
Aipda Totok juga memberikan Imbauan kepada warga agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jika menemukan atau melihat sesuatu mrncurigakan yang dapat mengganggu keamanan agar melaporkan ke petugas Bhabinkamtimas.

"Saya Sebagai Bhabinktibmas Desa Terusan Makmur juga tak henti-hentinya menyampaikan kepada warga untuk mematuhi selalu Protokol Kesehatan karena semakin meningkatnya kasus Covid 19  dengan cara memperhatikan  5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari keramaian dan mengurangi Mobilitas" tambah Totok (ep)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url