Kasium Polsek Katingan Hilir Pimpin Apel Pagi di Hari Senin


Katingan MKNews-– Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan oleh anggota Polri, karena apel pagi merupakan sarana bagi pimpinan untuk mengecek kekuatan dan kelengkapan personil, menyampaikan perintah pimpinan dari satuan atas dan mengecek sikap tampang serta kelengkapan pribadi anggota .

Seperti pada pagi hari ini, terlihat Kasium Polsek Katingan Hilir Aipda Agus Ladai sedang memimpin pelaksanaan apel pagi. Di saat yang sama Kapolsek Katingan Hilir, jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, sedang mengikuti kegiatan yang mewajibkan kehadirannya, sehingga pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Kasium. Senin (08/02/2021) Pukul 07.30 WIB

Walaupun tidak langsung dipimpin oleh pucuk pimpinan Polsek Katingan Hilir, namun pelaksanaan apel pagi tetap berlangsung dan dihadiri oleh anggota. Di saat yang sama juga para Bhabinkamtibmas mengikuti sebuah kegiatan, sehingga anggota yang mengikuti apel terlihat lebih sedikit dari biasanya. 

Pada kesempatan tersebut Aipda Agus Ladai menyampaikan bahwa anggota Polri wajib untuk menerapkan protokol kesehatan karena Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 disamping tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan secara ketat, baik dilingkungan kantor, pelaksanaan tugas di lapangan maupun dirumah guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta jaga kesehatan dan pola hidup bersih sehat”, kata Aipda Agus Ladai.(isn)

Komentar