Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Meninjau Lokasi Pra TMMD Ke 110


KAPUAS –MKNews- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos. Kembali melakukan tinjauan program Tentara Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) Reguler Ke-110 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Sabtu (27/02/2021)

Kunjungan Dandim di dampingi Kapten Inf Handoyo dan Plh Pasiter Letda Inf Imam Markum meninjau langsung sasaran fisik yang kerjakan dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-110 di Desa Saka Lagun

Dandim Kapuas meninjau lokasi Pra TMMD Reguler ke 110 di Desa Saka Lagun diantaranya  jalan semenisasi, pembuatan jembatan, jambanisasu dan rehab Musholla, serta kegiatan non-fisik lainya.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, mengatakan "Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 110 di Desa Saka Lagun tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan target waktu yang sudah ditetapkan.

“Saya harus pastikan pengerjaan dalam program Pra TMMD Reguler 110 ini nantinya bisa menjadi salah satu program yang bisa dicontoh oleh sejumlah instansi lain, dengan menghasilkan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dandim

Komentar