Lamandau: Personil Polres Lamandau di vaksin covid 19


Lamandau-MKNews- Personil polres Lamandau Polda Kalteng Briptu Wahyu Utomo, A.Md.Kep menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 di tahap pertama.

Pagi ini Kamis (4/2/21) pukul 10.00 wib personil yang berdinas di Urkes bagsumda Polres Lamandau tersebut di lakukan vaksinasi covid 19.

Dari hasil skrining dan pemeriksaan fisik, tenaga kesehatan Briptu Wahyu Utomo, A.Md.Kep memenuhi syarat sebagai penerima Vaksin Covid-19 (Suntikan pertama).

Kegiatan vaksinasi di lakukan di Puskesmas Bulik bersama sama dengan tenaga medis yang lainnya sebagai penerima vaksin covid 19.

Wahyu Utomo, A.Md.Kep menerangkan setelah di lakukan vaksinasi tidak ada gejala gejala yang timbul, tubuhnya tetap sehat sama seperti sebelum di vaksin.

Setelah selesai di vaksin terhadap yang bersangkutan di berikan kartu bahwa nama yang tertera sesuai dengan NIK telah di lakukan vaksinasi.

Untuk itu masyarakat tidak perlu takut atau kawatir, karena dengan vaksin ini akan memberikan kekebalan terhadap paparan Covid 19 dan sebagai upaya menghentikan penularannya,” tegasnya (MP)

Komentar