Lawan Pandemi, Kapolres Barsel Hadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19

Barsel - MKNews-Program vaksinasi melawan pandemi Covid-19 telah dimulai di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Hal itu ditandai dengan adanya pencanangan dan pemberian vaksin pertama di Halaman Puskesmas Buntok Kota, Selasa (2/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. hadir langsung bersama jajaran Forkopimda seperti Bupati Barsel, Wakil Bupati, Sekda, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Agama Buntok.

Kapolres AKBP Agung menyatakan, pihaknya siap mendukung serta mensukseskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Barsel.

“Kita siap mengawal program nasional ini hingga sukses. Kami juga berharap masyarakat tidak takut karena vaksin ini aman dan halal,” tegas Kapolres.

Dalam pencanangan pelaksanaan vaksinasi tersebut di tandai dengan pemberian vaksin pertama oleh Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, S.T. dan diikuti unsur Forkopimda serta Tenaga Kesehatan (Nakes) di wilayah Buntok Kota.

"Jadi hari ini vaksinasi pertama dilaksanakan di Puskesmas Buntok Kota terlebih dahulu, dan untuk wilayah lainnya di Barsel akan dilaksanakan besok secara serentak," tandas Kapolres. (bow)

Komentar