Malam Hari, Polres Gumas Pun Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Gunung Mas –MKNews- Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan selalu dilaksanakan Oleh Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng. Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu (31/1/2021) malam.

Dimana kegiatan operasi tersebut di Pimpin oleh Kabag Sumda AKP Suyatno, S.Pd., selaku Perwira pengendali serta diikuti oleh personil Polri, TNI dan Satpol PP Kab. Gumas.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Sangsi Sosial dan sangsi denda.

“Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat Kapolri, Perbup Gumas No. 33 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Gumas” ucap Suyatno.
Dan sampai dengan kegiatan ini berkahir situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali. (krh38)

Komentar