Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Mantangai Juga Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kapuas - MKNews-Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif, personel Polsek Mantangai, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng terus melaksanakan patroli malam yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Melalui patroli ini juga sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat," terang salah satu anggota piket Polsek yang melaksanakan patroli, Aipda Harry Irwandi saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

"Patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, kami juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih belum berakhir," ungkap Harry lebih lanjut.

“Semoga patroli rutin malam hari ini dapat menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Mantangai,” tambahnya. (ver)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url