Patroli Sambangi Malam Hari, Ini yang di Lakukan Bripka Rudiyanto


Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Barunai, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menyambangi masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi mengenai Saber pungli dan anjuran menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis, (04/02/2021) malam.

Patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh Bripka Rudiyanto di Kelurahan Petuk Barunai Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya dengan tujuan mengajak masyarakat untuk  turut serta mengawasi serta melaporkan kepada UPP Saber Pungli Kota Palangka Raya jika menemukan adanya praktik pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bripka Rudiyanto juga menambahkan, Kepolisian juga akan terus mengimbau serta mensosialisasikan kepada Perangkat Pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah praktik Pungli dalam bentuk apapun, karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum dan pelakunya dapat dipidana.

Selain itu, Bripka Rudiyanto juga mengajak warga yang ditemuinya untuk senantiasa disiplin menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga dari pandemo covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan) guna memutus rantai penyebaran virus corona,” ucapnya. (Mk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url