Sambangi Warga, Aiptu Irwan Darmawan berikan himbauan Kamtibmas di pesantren.


Polresta Palangka Raya – MKNews-Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Aiptu Irwan Darmawan kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang warga binaannya yang ada di wilayah Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Kamis, (04/02/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut dirinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak Pesantren serta mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta menerapkan 3M ( Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) dalam aktivitas sehari-hari.

Irwan menjelaskan, selain untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Sabangau Iptu I Wayan Sukarya mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang, dirinya selalu menekankan Anggotanya untuk terus mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melaksanakan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona. (C.G.S)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url