Sembari Patroli Anggota Polsek Sabangau Bagikan Masker Kepada Warga


Palangka Raya –MKNews -KASPK Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Aiptu Agus Setyawan bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli sambang di seputaran Jl. Talawang Perum Elang Kapuas Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Kamis (04/02/2021) siang.

Agus menjelaskan Patroli tersebut dilasanakan dengan tujuan menjalin kemitraan dan silaturrahmi serta kedekatan Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut.

“Selain melaksanakan patroli, kami juga melaksakan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta membagikan sejumlah masker kepada beberapa warga yang tengah bekerja tanpa menggunakan masker di lokasi tersebut,” ucap Agus.

Kepada warga, Agus juga mengingatkan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

“Mari membantu Pemerintah dengan berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (C.G.S/bib)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url