Virus Corona, Polwan Satlantas Ajak Pemohon SIM Patuhi Prokes.Ajak Pemohon SIM Patuhi Prokes


Palangka Raya – Anggota Polwan Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Briptu Novi Kartika melaksanakan Sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada pemohon SIM di kantor Satlantas Polresta Palangka Raya, Kamis, (04/02/2021) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Briptu Novi Kartika juga membagikan sejumlah masker gratis kepada masyarakat yang datang untuk proses pengurusan SIM baru maupun perpanjangan, Novi juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Novi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat serta bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Ditemui ditempat terpisah, Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto, S.I.K mengatakan, dalam setiap pelaksanaan tugas Personil Satlantas dirinya selalu menekankan untuk terus mengajak dan menghimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan Prokes serta melaksanakan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) guna menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya. (Ep)

Komentar