Sambangi Perkantoran, Satlantas Polresta Sosialisasikan Saber Pungli dan Prokes


Palangka Raya, MKNews- Polda Kalteng menyambangi sejumlah Perkantoran untuk mensosialisasikan mengenai Saber Pungli serta menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19, Kamis, (04/02/2021) Siang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya Bripka Herianto dan Briptu Bohalman di Perkantoran tersebut dimaksudkan untuk menghindari adanya pungutan liar kepada masyarakat serta.

Hariyanto juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan untuk melaporkan kepada UPP Saber Pungli Kota Palangka Raya jika menemukan adanya praktik pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus mensosialisasikan kepada Perangkat Pemerintahan juga masyarakat untuk bersama-sama mencegah praktik Pungli dalam bentuk apapun, karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum dan pelakunya dapat dipidana,” ucapnya.

Disela kegiatan sosialisasi Saber Pungli, Heriyanto juga mengajak masyakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan) guna memutus rantai penyebaran covid-19.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url