Polsek Banama Tingang Ajak Masyarakat Untuk Lawan Jika Terjadi Pungli

Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya pungutan liar atau pungli di wilayah Kecamatan Banama Tingang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng turun ketengah masyarakat untuk memberikan Sosialisasi mengenai Saber Pungli. Bawan, Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (02/02/2021) Siang.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi yang dilakukan langsung oleh Personel Polri ini dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini dilakukan adalah wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dalam hal ini pihaknya akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya.

“Kami minta jangan main-main dengan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan malah dipersulit jangan salah gunakan tugas dan wewenang yang sudah dipercayakan oleh pemerintah kepada kita," tegas Ipda Doohan (Dtn Regan)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url