Polres Kapuas Gelar Apel Launching Pembagiaan Masker Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kab. Kapuas

Kapuas – MKNews-Polres Kapuas menggelar apel launching pembagiaan masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Di Kab. Kapuas. Rabu (03/0202021) Pagi.

Bertempat di halaman depan Mapolres Kapuas Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., melalui Kabagops Polres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., memimpin langsung apel tersebut.

Dalam apel launching pembagiaan masker tersebut Polres Kapuas juga mengudang Instansi terkait TNI Kodim 1011/KLK,Dishub Kab. Kapuas, Pol PP Kab. Kapuas, BPBD Kab. Kapuas, dan Ormas yang berada di Kab. Kapuas.

“Apel Launching pembagiaan masker ini merupakan kegiatan awal kita untuk melaksanakan pembagiaan masker kepada masyrakat,” ujar Kabagops.

Kegiatan apel launching pembagiaan masker ini meruapak tindakan awal dari kegiatan pembagiaan masker sebanyak 10.000 Ribu yang dimana akan di bagikan setiap hari selama 10 hari oleh Personil Polres Kapuas dan instansi terkait.

Tujuaan dari kegiataan ini supaya masyrakat lebih menaati Prokes menggunakan masker apabila sedang beraktifitas di luar.(TB40)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url