Polsek Cempaga Hulu Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 di Kecamatan Cempaga Hulu

Kotim-MKNews-Bertempat di Aula Kec.Cempaga Hulu telah berlangsung Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kec.Cempaga Hulu. Senin, (01/02/2021) Pukul 09.00 WIB.

Hadir Dalam Kegiatan Musrenbang Staf Ahli Bupati Kotim Bidang Hukum dan Politik Sdr.SUTAMAN, S.H, M.H, Kepala Kesbangpol Kab.Kotim WIM RK.BENUNG, S.Sos, MM, para Anggota DPRD Kotim, Perwakilan SKPD dilingkungan Pemda Kotim, Camat Cempaga Hulu Ubaidilah, S.H,MSM, Kapolsek Cempaga Hulu yg diwakili Kanit Provos Aipda Mu'arifin Syaifullah, Danpos Ramil Cempaga Hulu Peltu Kastari, Para Kades Se Kec.Cempaga Hulu, Para Kepsek SMA, SMK, SMP dan SD, Perwakilan PBS SE Kec.Cempaga Hulu, Damang Cempaga Hulu Sdr.duwin, S.Kep, Ketua DAD Cempaga Hulu Sabrin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian usulan usulan dari masing masing Desa maupun meliputi Bidang Ekonomi, Sarana dan Prasarana, Pendidikan, Kesra dan Dukpem

Hasil Usulan2 yang dibahas dalam Musrenbang tsb dituangkan dalam berita acara Selanjutx akan dibahas lagi dlm Musrenbang ditingkat Kab.Kotim.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.Tr.K mebgatakan Musrenbang merupakan Agenda Tahunan dimana masing2 Dinas/SKPD serta Pemerintahan ditingkat Kecamatan bertemu dalam mendiskusikan prioritas pembangunan jangka pendek, ketika prioritas telah tersusun, kemudian diusulkan kpd pemerintah di level yg lebih tinggi dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA) Usulan tersebut.

Hasil Musrenbang ditingkat Kec.Cempaga Hulu akan diusulkan kembali di Musrenbang ditingkat Kab.Kotim pada Bulan Maret 2021

"Selama pelaksanaan Musrenbang di Kec.Cempaga Hulu menerapkan Protokol kesehatan." Ujar Kapolsek. (Ifboy)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url