Polsek Ketapang Melaksanakan Kegiatan Yustisi Untuk Kesadaran Masyarakat Dalam Prokes


Kotim MKNews-(07/02/2021) - Dalam Menyikapi Perkembangan Dari penyebaran Virus Corona atau sering di sebut Covid-19 Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  Melaksanakan Pematuhan Protokol kesehatan Mulai dari Pemakaian Masker maupun mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari diwilayah Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari karena tiap waktu pasalnya wabah Covid-19  semakin meningkat di beberapa tempat di Kawasan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Maka dari itu Polsek Ketapang melakukan Operasi Yustisi agar warga semakin sadar dan patuh akan penggunaan masker saat berkegiatan di luar rumah.

Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU. M. Anwar  mengatakan bahwa " Dalam beberapa hari ini Polsek Ketapang melakukan Kegiatan Yustisi Covid-19 agar masyarakat semakin patuh dalam penggunaan masker sehari-hari meskipun vaksin sudah hadir namun tidak menutup kemungkinan penyebaran akan semakin luas jika masyarakat tidak mematuhi peraturan Protokol kesehatan dalam penerapan hidup sehari-hari"

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet,S.Hut,S.I.K mengatakan " Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Oleh Polsek Jajaran hanya semata bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang penggunaan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 dimana seperti yang kita ketahui jumlah penyebaran semakin meluas,maka dari itu setiap waktu patroli Yustisi selalu dilaksanakan agar masyarakat semakin patuh dengan Protokol kesehatan yang berlalu".Tutup Kapolsek (rmdhn/ktpg)

Komentar