Polsek KP. Mentaya Melaksanakan Giat Ops Yustisi Di Icon Jelawat, Dermaga Dan Pasar Bedikari Sampit

Kotim MKNews-(07/02/2021) – Guna Memutuskan mata rantai Penyebaran virus Covid 19 petuga Polsek KP.Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  melaksanakan giat Ops Yustisi di Icon jelawat, dermaga Habaring Hurung dan pasar Bedikari di jalan Iskandar Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupateb Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan  tersebut bertujuan selain memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan aktifitas nya juga untuk mendisiplinkan masyarakat agar disiplin Patuhi Prokes dari pemerintah serta membantu memutus mata rantai penularan   Covid – 19 di wilayah hukum  Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan.

Operasi Yustisi  dan patroli rawan pagi ini di laksanakan oleh  Kanit SPK Polsek KPM AIPTU Sunarto  bersama dengan Kanit Provos AIPDA Tony Dwi Cahyono, berlokasi  di Icon jelawat, Pasar Berdikari dan dermaga Habaring Hurung, melaksanakan Pedisiplinan masyarakat agar mematuhi Prokes dalam beraktifitas diluar rumah agar terhindar dan mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  bahwa kegiatan Ops Yustisi  dan patroli rawan pagi  akan rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek KP.Mentaya,  terutama di tempat banyak berkumpulnya masyarakat beraktifitas, agar masyarakat sadar akan pentingnya Prokes tah sehingga masyarakat terhindar dr tertular nya virus Covid 19,  Jelas Kapolsek. (CakNRT-KPM)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url