Satuan Lantas Polres Sukamara Patroli Kamtibmas, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

 
Sukamara – MKNews-Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara, Polda Kalteng terus meningkatkan patroli yang di laksanakan oleh Satuan Lantas Polres Sukamara pada hari Rabu (17/02/2021) Malam.

Kasatlantas Iptu Dwi Agus Yustiaman menerangkan Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Satlantas Polres Sukamara dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas. 

“Dengan patroli ini , selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut” ujar Kasat.

Patroli pada kali ini kata Kasatlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas. 

“Patroli, akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,”pungkasnya.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url