Serentak, Polres Barsel Bersama Seluruh Stake Holder Gelar Apel Pembagian Masker

Barsel - MKNews-Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng secara serentak menggelar Apel Pembagian Masker Serentak bertempat di halaman Mapolres Barssl yang lama Jalan Tugu Buntok, Prov. Kalteng. Rabu (3/2/2021) pagi.

Dipimpin Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P. dan ikuti seluruh Stake Holder Terkait dengan melibatkan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, serta Ormas/Komunitas.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, Apel pembagian Masker secara serentak sebanyak 1000 lembar itu masih dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Barito Selatan.

"Saya harapkan rekan-rekan semuanya tidak kendor dan terus tingkatkan edukasi kita kepada masyarakat guna menekan laju penyebarannya," ujar Kapolres.

Sebagai penutup, dirinya menambahkan, seluruh lapisan masyarakat yang ada harus turut berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat, agar wilayah Barsel bisa kembali menjadi zona hijau. (bow)

Komentar