Sinergi Polri dan Masyarakat, Siapkan Pencanangan Kampung Tangguh di Petuk Bukit

Palangka Raya –MKNews  Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, melaksanakan kesiapan pencanangan dan pembentukan Kampung Tangguh yang berlokasi di Jalan Tumbang Talaken Km. 56 Kelurahan Petuk Bukit Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (06/02/2021) pagi, dan dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Patuk Bukit Aiptu Hanjung bersama warga Kelurahan Petuk Bukit ditandai dengan pemasangan sepanduk kesiapan Kampung Tangguh.

Hanjung mengatakan, pelaksanaan pembentukan Kampung Tangguh tersebut rencananya akan di hadiri langsung oleh Bapak Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, S.H., M.Hum. beserta unsur Kelurahan Petuk Bukit dan Kecamatan Rakumpit.

“Dilokasi Kampung Tangguh ini nantinya akan dilakukan budidaya sektor pertanian berupa sayur mayur dan buah-buahan serta sektor perikanan dan warga sangat antusias dan menyambut positif kegiatan ini dengan harapan hasil dari kampung tangguh ini, dapat membantu perekonomian warga terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya. (Mk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url