Temui Warga di Jalan Pendreh, Personel Polsek Teweh Tengah Ajak Warga Tolak Pungli


Barito Utara –MKNews Sejumlah Personel Polsek Teweh Tengah sampaikan Perpres No 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar kepada warga masyarakat yang sedang berada di Jalan Pendreh, Kel. Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Prov Kalimantan Tengah, Sabtu   (6/02/2021) siang.

AKP. Wahyu Satiyo Budiarjo.S.H, M.H. mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan sasaran dari sosialisasi berkaitan dengan sapu bersih ini disampaikan oleh personel Polsek Teweh Tengah kepada masyarakat yang berada di Jalan Pendreh, Kel. Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Prov Kalimantan Tengah.

“ Pemberian arahan secara lisan tentang Saber Pungli kepada Masyarakat yang ada di Kota Muara Teweh  adalah sebagai upaya dan cara untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyakat berkaitan dengan ancaman hukuman bagi pemberi maupun penerima pungli,”ujarnya

“ Personel kami juga melakukan foto bersama dan Membentangkan spanduk Stop Pungli tentang giat sapu bersih pungli dengan tema “STOP PUNGLI” Pemberi dan penerima bisa dihukum,”tutup AKP Wahyu (Nin/Ryt)

Komentar