Dansatgas: “Pembuatan Mushola Sudah sudah mencapai 80 Persen”


Kapuas, MKNews- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan selama 30 hari sejak dibukanya pada 2 Maret kemarin benar-benar sangat berarti bagi warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, karena semua program pengerjaan yang dikerjakan kini sudah banyak yang mencapai 80 persen.

Seperti halnya pembangunan mushola Miftahul Jannah ini, pada hari Jumat (19/3/21) sudah mau tahap pengacian.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro yang saat itu mengecek pembangunan kegiatan fisik TMMD merasa lega dengan hasil pekerjaan anggotanya.

“Rasanya lega karena program pengerjaan yang saat ini kita laksanakan sudah mencapai 80 persen sehingga sebentar lagi dapat digunakan sepenuhnya oleh masyarakat Desa Saka Lagun ini,” kata Dansatgas.

Lebih lanjut dirinya berharap agar ke depan setelah pembangunan selesai warga desa dapat menjaga serta merawat hasil kerja mereka bersama anggota satgas TMMD agar bangunan tersebut dapat bertahan lama.

“Saya berharap nanti kedepan bangunan ini dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar dapat bertahan lama karena ini merupakan hasil jerih payah kita selama 30 hari ini,” pungkas Dansatgas. (*)

Komentar