Dua Kakak Beradik Tewas di Duga Karena Pembunuhan


https:/www.mediakalteng.com -Pulang Pisau- Seorang ibu bernama Sunarsih dan adiknya bernama Jamiah(50) atau mba Mur ditemukan meninggal dunia di ramahnya Jalan Lintas Trans kalimantan Desa Maantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (21/03/2021) petang.

Sugiroh (64) merupakan suami dari Sunarsih (64l dan kakak dari Jamiah (50)  atau Mbak Mur menjelaskan baru mengetahui kejadian ini pada Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 18.00 wib.

Sugiroh menuturkan, istrinya bernama Sunarsih pada Sabtu (20/3/2021) menginap dirumah adiknya bernama Jamiah di Jalan Lintas Trans Kalimantan Desa Mantaren 1 Kacamatan Kahayan Hilir untuk menemaninya. Karena esok harinya istri dan anaknya janjian mau ke Kapuas. Namun setelah di tunggu seharian tidak ada kabar beritanya.

" Siang hari saya sempat ke rumah atau warungnya. Tapi tutup, dan saya kira pergi ke kapuas lantas saya balik ke rumah, " ungkapnya

Namun setelah ditinggu seharian tidak ada kabar beritanya, lantas sekitar pukul 18.00 wib menyuruh anaknya Jamiah bernama Jumaidi untuk mendatangi rumah atau warungnya. Setelah di buka paksa pintunya, ditemukan istri dan anaknya sudah terbujur kaku di latas tikar dalam posisi telentang.

Sugiroh menduga pelaku pembunuhan ini tidak lain adalah Suparno, yang notabene adalah suami dari Jamiah. Pasalnya, dalam setiap cekcok dan pertengkaran dan sering mengacam akan membuhuhnya.

" Makanya, istri saya sering menginap dan mengawani adiknya. Dan hari ini, saya temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa bersama anaknya, " kata Sugiroh 

Dari Pantau awak media, hingga berita ini diterbitkan Anggota Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Hilir masih melakukan penjagaan dan olah TKP di lokasi, dan TKP sudah dipasang garis Polisi.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Salohe wal
    Salohe wal 21 Maret 2021 pukul 21.19

    Nggak nyambung korban kakak beradik tapi ada ibu dan anak ,anaknya siapa๐Ÿ™๐Ÿ™

Add Comment
comment url