Jum'at Berkah, Kodim Pangkalan Bun Berikan Bantuan Bahan Bangunan Ke Masjid Baburrahman

Kotawaringin Barat -MkNews- Kodim 1014 /Pbn kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan yaitu Bhakti sosial Jumat berkah, pada kali ini kegiatan Jumat berkah Kodim menyasar Masjid Baburrahman RT. 12 Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan yang di pimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, di dampingi oleh Pasi Ter Kodim Kapten inf Mulyono dan Danramil Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman beserta Anggota , Kasdim menyerahkan bantuan material bangunan berupa 20 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Baburrahman.

Dalam keterangannya, mewakili Dandim, Kasdim 1014/Pbn Mayor Inf Edy Sucipto mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap minggunya. 

Berbeda dari kegiatan Jumat berkah sebelumnya yang biasanya kita memberikan bantuan dalam bentuk sembako, kali ini kita memberikan bantuan dalam bentuk bahan bangunan yang mudah - mudahan dapat bermanfaat untuk pembangunan Masjid Baburrahman, " Ungkap Kasdim.

Menerima bantuan, dari pihak Masjid Baburrahman Bpk. H Sujud Tulus sebagai Ta'mir Masjid mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kodim 1014 /Pbn yang telah memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen. 

" Semoga apa yang di berikan kepada Masjid kita ini akan menjadi berkah yang melimpah serta di balas dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, " Ucapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url