Jumat Berkah, Polsek Dusel Laksanakan Bakti Sosial di Desa Kalahien


Buntok, MKNews. Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng.

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi, Polres Barsel dalam hal ini Polsek Dusun Selatan (Dusel) kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H., melalui Wakapolsek Iptu Syadi Anata bersama personel yang blusukan menyambangi rumah-rumah masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Kalahien, Kec. Dusel, Buntok, Prov Kalteng. Jumat (12/2/2021) pagi.

Wakapolsek mengatakan, pada kegiatan pagi ini, pihaknya kembali menyalurkan sebanyak 20 karung sak beras dengan berat perkarungnya yakni lima kilogram kepada 20 Kepala Keluarga warga yang tinggal di Desa Kalahien.

"Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat ini diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini terdampak Covid-19 secara langsung maupun tidak, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia," pungkasnya. (Jai)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url