Tegakan Disiplin Prokes, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Gelar Operasi Yustisi


Muara Teweh, MKNews-
Guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, Koramil 1013-03/ Teweh Tengah bersama instansi terkait lainnya yang tergabung dalam tim penegakan protokol kesehatan dan penanganan Covid-19 menggelar operasi Yustisi. Rabu 03/03/2021.

Tim gabungan terdiri dari personil Koramil 1013-03/Teweh Tengah dan Polsek Teweh Tengah langsung bergerak menuju sasaran operasi di sepanjang jalan Yetro Sinseng dengan membawa slogan-selogan berisikan ajakan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M. Guntur mengatakan bahwa kegiatan ini menindaklanjuti himbauan dari pemerintah tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Danramil 1013-03/Teweh Tengah.

Dan lebih lanjut dikatakan kegiatan tersebut dilaksanakan secara humanisme dengan sasaran pusat keramaian. Disepanjang jalan tim tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Led)

Komentar