Tiga Perwira di Lingkup Polres Barito Utara Bergeser


Muara Teweh, MKNews-
Tiga Perwira di Lingkup Polres Barito Utara bergeser. Acara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., di Aula Anggrawina Jagratara Mapolres Barito Utara, Senin 22/03/2021.

Serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.i.K., Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Pergeseran perwira di lingkup Polres Barito Utara, yaitu Kabagops Polres Barito Utara, AKP Erwin Togar Haasian, S.H., M.H., mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pahandut. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh AKP Budiono yang jabatan sebelumnya Auditor 2 ITBI 2 ITWASDA Polda Kalimantan Tengah.

Selanjutnya Kapolsek Lahei AKP Amri, S.E., S.I.K.,yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasident Ditreskrim Polda Kalimantan Tengah. Jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh AKP Permadi, S.E.,S.I.K. dan jabatan sebelumnya yaitu sebagai Wakasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya.

Berikutnya Kapolsek Bukit Sawit, IPTU Heri Purwanto yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubagdakops Bagops Polres Barito Utara. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh IPTU Ujang Sartono yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit Sabhara Polsek Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara.

Dan juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan selamat menjalankan tugas yang baru di lingkup Polres Barito Utara," tutup Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url