TMMD Bangkitkan Semangat Dan Untuk Masa Depan

Kapuas – MKNews-Dengan penuh semangat satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK Kapuas bersama dengan masyarakat mengerjakan jalan rabat beton sepanjang 1200 meter di Desa Saka Lagun. Sekalipun rabat jalan tersebut terkendala material yang jauh, namun tidak mengurangi semangat seluruh personil dan warga masyarakat.

Bantuan Rabat jalan telah memberikan semangat baru bagi masyarakat Desa Saka Lagun untuk terus semangat dalam berkarya dan bekerja untuk membangun ekonomi yang stabil. Karena jalan yang selama ini masih bertanah tersebut sangat tidak nyaman bagi siapa saja yang melewatinya, apalagi jalan tersebut merupakan jalan menuju lahan pertanian, tentu dengan perabatan jalan tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian warga. 

“Pembangunan berkelanjutan merupakan keinginan dari seluruh masyarakat dalam mencapai kehidupan yang mandiri. Tujuan tersebut harus terlaksana dengan baik dengan kerja bersama dalam kekompakan dan kebersamaan meraih cita – cita yang diimpikan. Sehingga dengan kemampuan berfikir dan bekerja keras maka kemajuan itu pasti akan tercapai sesuai dengan harapan,” kata Zulkifli, Sabtu (7/3/21).

Sementara itu, menurut Dansatgas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro mengatakan,” Kepercayaan diri masyarakat desa akan semakin tumbuh apabila seluruh lapisan masyarakat  mau memberikan motivasi dan membangkitkan manajemen menuju kepada kesejahteraan. 
Karena Kesejahteraan itu didapat tidak dengan cuma – cuma tetapi harus disertai dengan perjuangan yang keras.” (*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url