Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Terjun Langsung Amankan Perayaan Paskah.

MUARA TEWEH -MkNews  Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengamanan sejumlah gereja. Pengamanan tersebut difokuskan pada gereja-gereja wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara,Sabtu (3/3/2021).

Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa guna menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani sehingga lebih khidmat dalam merayakan paskah.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, seluruh personil kita sebar untuk melakukan patroli sekaligus memberikan pengamanan gereja di wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah. Hal ini guna  memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani dalam merayakan paskah.

"tujuan kegiatan ini adalah agar umat kristiani yang tengah menjalankan ibada pada perayaan paskah dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun, selain itu kita juga melakukan penegakan protokol kesehatan di gereja khususnya bagi warga yang melaksanakan ibadah di gereja,"ujar Danramil.

Komentar