Danramil Arsel Serahkan Bantuan Semen Untuk Masjid

Kotawaringin Barat - MkNews- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini Masjid Husnul Khotimah yang berlokasi di Jl. Samari RT. 25 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat mendapat bantuan semen dari Kodim 1014 /Pbn.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili Danramil 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman, memberi bantuan 20 sak semen sebagai bahan dasar bangunan.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk masjid. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk fasilitas umum," sebut Faturrachman kemarin, (09/04/2021).

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jumat Berkah Kodim 1014 /Pbn sebagai bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

"Bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Kami (Kodim /Pbn) dan jamaah Masjid Husnul Khotimah, dan semoga bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian bangunan masjid yang sedang dilakukan renovasi," ucapnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url