Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, Wakapolda Kalteng Cek Penerapan Prokes di SPN

KALTENG- MkNews- Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.AP., M.A melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Kalteng yang terletak di Desa Bukit Rawi Kab. Kahayan Tengah Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (9/4/2021) siang.

Dalam kunjungannya kali ini, Wakapolda melakukan pengecekan terkait Penerapan Prokes Covid - 19 serta mengecek bangunan yang ada di SPN.

Kedatangan Wakapolda Kalteng beserta rombongan disambut hangat oleh KA SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos,S.I.K., di mako SPN setempat.

"SPN Polda Kalteng ini lahannya sangat luas sekali dan bangunannya pun bagus serta kelas untuk belajar mengajar bisa dikatakan bertaraf internasional," ujar Wakapolda.
Kedatangan Wakapolda Kalteng ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan SPN Polda Kalteng dalam menerima siswa kembali dari sistem pelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan oleh siswa di rumah masing-masing.

"Karena sebentar lagi peserta didik Polri yang sedang melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ) akan kembali melaksanakan proses pembelajaran tatap muka atau on kampus, saya mengecek kesiapan kelas, barak, asrama dan ruang makan. Saya juga mengecek dua bangunan asrama siswa yang baru dibangun dengan daya tampung sebanyak 200 orang dan diperkirakan selesai dalam 20 hari kedepan," tutupnya. (one.32/sam)

Komentar